Sabtu, 15 Desember 2012

Salahkah aku?

Disatu sisi, aku senang. namun, aku juga ga memungkiri kalau aku sedih. Saat ini, aku bener-bener merasa sangat terpuruk. memang, terkadang aku menilai diriku sendiri sebagai orang yang egois. aku selalu ingin menjadi yang pertama dan yang paling utama. apakah aku salah?

Selama ini, aku yang selalu menjadi yang pertama dan diutamakan, namun kali ini??? mengapa ga???
Sungguh, SIBLING RIVALRY!!! Tapi ini dikalangan sainganku. Orang-orang disekitarku. bukan saudara atau keluargaku.
Aku sungguh kehilangan semua rasa itu. sedikit-sedikit "dia". aku ingin keadaan seperti dulu... Tapi apakah aku termasuk orang yang egois???
Tapi semua itu aku lakukan hanya untuk kedua orang tuaku sendiri. walau pastinya ad juga untuk diri ku sendiri... tapi apa salah kalau aku ingin selalu menjadi yang pertama?
Ya Allah, salah kah aku???
Mama, maafkan kakak jika sekarang kakak kurang membanggakan. Tapi kakak udah berusaha Ma...
Kakak ga tau apa yang salah...
Kakak sayang mama,,,

Kalau tadi baca buku,, kata buku tuh,, itu bisa jadi karena kesalahan kita sendiri,, dah tu,, kata na lagi,, harus sabar, sabar, dan sabar. Buatlah motto seperti motto PEGADAIAN, yaitu MENYELESAIKAN MASALAH TANPA MASALAH, jangan seperti RENTENIR yang MASALAH SELESAI HARI INI TAPI BANYAK MASALAH YANG MENGIKUTINYA DIBELAKANG.

Mama,, kakak bingung harus gimana,,,
mama,, bantu kakak,,,
Kakak ga tau mau gimana n mau cerita ma siapa disini ma...
kakak cuma bisa berdoa dan mengadu pada Ilahi Robbi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar